Senja di Tugu Monumen Nasional - Jakarta Indonesia

Tugu Monumen Nasional - Jakarta, Indonesia 

Tugu Monumen Nasional - Jakarta, Indonesia 




Heiii apakabar senja di Ibukota hari ini...?
Masihkah engkau menawarkan langit jingga dihadapan ribuan pasang mata manusia yang memandangimu..? Saya pikir tiada bosan kamu memperlihatkan keanggunan langit jingga yang kau miliki.

Hunting Siluet tapi gagal :D

Setelah libur panjang 12hari, sepertinya mata sudah haus akan indahnya Senja Jakarta. Tugu Monumen Nasional di Jakarta atau yang biasa disebut "MONAS" oleh warga Indonesia, kali ini menjadi tempat yang saya pilih untuk menikmati senja. Yaaa, akses yang cukup mudah untuk menuju Monas yang terletak di pusat Kota Jakarta ini. Bagi warga Bogor maupun Bekasi bisa kesini dengan akomodasi KRL (Commuter Line), KRL adalah transportasi umum kereta, turun di stasiun Juanda atau Gondangdia lalu bisa naik ojek atau bajaj biru, jalan kaki pun juga bisa tetapi lumayan dengan jarak 1KM an. :D 

Coba tebak, apa saja yang saya dapatkan waktu hunting senja di Monas..? Banyaaaak yang membuat mata ini takjub lalu mengalir menjadi sebuah senyuman. Disini saya bisa melihat langit yang luas, bangunan gedung-gedung ibukota, dan menjulang tinggi Tugu Monas yang seolah-olah akan menancapkan puncaknya ke langit, tentunya dengan background langit senja yang jingga.
Area Tugu Monumen Nasional - Jakarta, Indonesia 

Area Tugu Monumen Nasional - Jakarta, Indonesia

Duuh damainya hati saya, seakan rindu pada senja ini sudah terlalu dalam. Tak cukup mata saja yang menyimpan memori senja hari ini, lensa kamera Tab saya pun tak luput menyimpan indahnya senja.

Kali ini angin sepoi-sepoi menemani langkah kaki ku diseputaran Tugu Monas, seperti biasa pancaran sinar matahari yang hangat terasa begitu akrab dengan tubuh ini. Ingin saya kesini bersama seseorang yang ada di hati, membiarkan dia juga merasakan kehangatan dan keindahan darimu senja.
Muehehehe...


Heiiii kalian, salam hangat dari Senja di Tugu Monas - Jakarta, Indonesia :* 



Komentar

  1. Monas memang tujuan yang menarik di Jakarta, foto-foto yang diambil juga bagus-bagus bisa jadi fotografer nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, tidak membosankan untuk ngunjungi monas.. 😀😀

      Hapus

Posting Komentar