SUMOBOO - Ice Cream & Dessert in Kota Kasablanka

Heiii guys,, for you are dessert and ice cream lovers... 
Ada salah satu tempat yang asyik buat meet up sama teman maupun keluarga, apalagi bagi kalian yang suka sama es krim dan aneka dessert. Lokasi berada di Mall Kota Kasablanka, LG floor, jl. Raya Kasablanka, kav. 88, Tebet, Jakarta Selatan, yang bernama "SUMOBOO". Desain tempatnya disini unik banget, classic dengan meja kursi dari kayu dengan cat kuning.  Lampu balon yang tergantung di langit-langitnya membuat tempat ini jadi elegan.. 


SUMOBOO - Kokas 


Lampu balon yang menghiasi langit-langit SUMOBOO - Kokas 


Lampu balon yang menghiasi langit-langit SUMOBOO - Kokas 

Kalian perlu coba kesini, incipin menu yang ada, selain ada es krim dan macam-macam dessert, disini juga menyediakan beberapa menu makanan berat seperti ramen. Recommended banget dah menurut saya, es krim di SUMOBOO jangan diragukan lagi untuk rasanya. Mau rasa chocolate, strawberry, vanilla, dan matcha (Green tea), benar-benar maknyuss,, manisnya juga pas. Tapi kalau untuk pudingnya menurut saya, manis sekaliiii... 
Di bawah ini ada informasi menu SUMOBOO di Kokas :


 
1. Menu di SUMOBOO - Kokas 




2. Menu di SUMOBOO - Kokas 

Saya baru 2x datang ke SUMOBOO - Kokas, walaupun 2x tapi lumayan saya sudah mencicipi beberapa menu yang disediakan oleh SUMOBOO, karena rame-rame sama temen-temen.. Hahaa Jujur saya tidak kecewa, apalagi es kirimnya,, yummyyyyy. Yang penasaran sama wujudnya beberapa menu di tempat ini, saya ada beberapa fotonya di bawah ini :

BOO..!! Kakigori - BOO..!! Vanilla

SUMOBOO'S GRASS JELLY 6


KAKIGORI 6


KAKIGORI 3

SUMOBOO'S DESSERT 5

Selamat mencoba everyone...  ^, ^

»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»» 
SUMOBOO 
Mall Kota Kasablanka, LG floor
jl. Raya Kasablanka, kav. 88, Tebet, Jakarta Selatan
»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»» 
Follow my instagram : @megalatauci 

Komentar