Menit-menit tenggelamnya Sang Matahari

Senja ataupun langit sore 

Hmmmm... Seringkali sore ku berada disini menikmati langit sore menanti tenggelamnya Sang Matahari. Kadang merasa menyesal jika ternyata senja sudah berlalu dan aku tidak memandanginya sama sekali. Beberapa menit menikmati senja, sebelum akhirnya dia menenggelamkan dirinya di ujung langit nan jauh. Disini, aku sering luapkan penat yang mendatangiku, aku hempaskan nafas beratku dan membiarkan penat yang ada beranjak pergi.

Tidak kah dia tau bahwa aku seringkali menanti kehadirannya karena cuma dia yang selalu menawarkan keindahan di sore hari, disaat hiruk pikuknya Ibukota membuat pikiran semakin lelah. 

Heiii senja, janganlah kamu bosan ketika ada aku yang menantimu, ada aku ketika kamu memancarkan aura jingga yang entah kamu tunjukkan ke siapa. Ijinkanlah aku sejenak merasakan hangatmu dan melihat jinggamu. 


»»»»»»»»»»»»»»»»»»»»
In back Of office
TOA AP R&D CENTER
Jakarta Timur
»»»»»»»»»»»»»»»»»»»» 

In back Of office

#photooftheday

Komentar

Posting Komentar