SENJA jangan kau pergi

Senja, sunset, langit sore, matahari tenggelam 


  Senja, sunset, langit sore, matahari tenggelam, apapun namanya itu sungguh aku tidak ingin kamu cepat berlalu. Kamu begitu baiknya, banyak kenikmatan yang kamu tunjukkan padaku sehingga aku ingin berlama-lama menikmati waktu sore ku bersamamu, senja. 
   
  Sama halnya dengan dia, dia yang ada dihati, aku tidak ingin dia pergi. Walaupun tidak lama waktu yang pernah kami lalui bersama, tapi sedikit waktu itu terasa seperti nikmat yang seringkali aku syukuri. Jangan khawatirkan bagaimana aku nanti ketika kamu pergi, aku tetap akan selalu berusaha menjalani hari-hariku. Kalau kamu tanyakan bagaimana perasaan dan harapanku, jawabannya adalah perasaan sayang itu tetap ada dan harapan untuk bisa bersamamu itu juga tetap ada. Hanya selipan doa yang sering aku panjatkan. 

####################################
Photo taken at Pelabuhan Karimun Jawa
07 May 2016
By Megalata Uci
IG @megalatauci 
####################################

Komentar