NEO MILK BAR - Nyusu di Pasar Minggu, Jaksel

Minuman susu dan minuman yang mengandung susu sepertinya masih nge-hits dikalangan remaja sekarang ini. Bagaimana tidak, kalau susu yang biasanya cuma ada rasa vanilla dan coklat saja sekarang sudah diolah menjadi banyak varian rasanya, misalnya ada strawberry, hazelnut, honey dan lain sebagainya. Nah di salah satu kedai susu yang mungil ini bernama "NEO MILKBAR" yang beralamatkan di Jl. Pasar Minggu KM 17, No. 10C, sampingnya Alfamart.
Banyak pilihan menu yang disediakan disini, lebih detailnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini yak :

           

Pre-menu di NEO MILK BAR

          

Pilihan Menu di NEO MILK BAR

           

Pilihan Menu di NEO MILK BAR

Ada pilihan paketnya juga lho guys, buat kantong yang lagi nipis mah, lumayan banget ini..hahahaha sama seperti saya waktu datang kesini pas lagi nipis, jadi saya bersama satu teman saya pilih menu paket 4 (Yoghurt Lychee dan Frenchtoast Cinnamon Brown Sugar) dan paket 5 (Susu Strawberry dan Frenchtoast Smokebeef Cheese). Btw itu di buku  menunya ada tulisan "GARANSI --> GAK ENAK = GRATIS", hehee saya sih belum nyobain benar apa tidaknya tulisan tersebut, soalnya lidah saya incip Yoghurt nya saja pas banget, pas nya tuh tidak terlalu asam banget dan tidak terlalu kental, menurut saya sih pas juga untuk perut saya yang suka rewel asam lambungnya. :D Kalau Frenchtoast Cinnamon Brown Sugar nya duileeeeh roti bakar dengan selai gula coklat yang ada topping es krim, manisnya agak over kalau menurut saya, tapi kalau yang suka manis sih dijamin suka sama rasanya ini, es krimnya sih biasa saja rasanya. Terus Frenchtoast smokebeef cheese nya enak nih, ini bagi yang suka rasa gurih dan pedas cocok pesan ini. Gurihnya keju dan pedasnya saus sambal, balance daaah.

Frenchtoast Smokebeef Cheese

Frenchtoast Cinnamon Brown Sugar

Kedai ini memang tidak terlalu besar, tapi kalau weekend mah jangan ditanya lagi ramainya,, ramai banget. Tempatnya yang cukup unik, menyediakan kursi yang tinggi dari standar nya kursi..hehehe yang di meja yang panjang kursinya ada sandarannya, walaupun terlihat sandarannya tidak tinggi tapi nyaman kok buat duduk lama-lama disitu. Sedikit foto yang saya ambil waktu disana, semoga bisa cukup jadi gambaran tempatnya ya guys... :D

Ruangan di NEO MILK BAR 

Ruangan di NEO MILK BAR 

View NEO MILK BAR dari depan :D

Oiya ada satu lagi yang membuat tempat ini berbeda daripada tempat lain, disini tuh disediakan mainan seperti ular tangga, monopoli, uno, tower stacko, dan papan catur. Bisa jadi makin betah nih nongki disini.

Mainan UNO di NEO MILK BAR 

Mainan Tower Stacko di NEO MILK BAR 

Mainan monopoli di NEO MILK BAR

Oke deh, penjelasan dari saya sih cukup, namanya juga soal rasa mesti sesuai selera lidah masing-masing lah. Tapi bagi yang suka coba-coba tempat baru buat nongki, boleh lah yaa ini tempat sesekali dicobain.

--> Selamat mencoba ya guys....


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 
NEO MILK BAR
Jalan Pasar Minggu, KM 17, No. 10C
Jakarta Selatan
Twitter : @neomilk_id
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

Komentar