Rindu pada Senja dan tentang kekhawatiran ~~

Senja di Pantai Jimbaran, Bali

Heiiii Senja, tidakkah kau rindu padaku seperti halnya aku rindu padamu? Apalagi yang sedang kau sembunyikan dibalik jingga yang menyilaukan mata ini. . ? Aku harap kau menawarkan secuil harapan yang bisa mendamaikan hati dan pikiran ini. Dunia ini terkadang terasa picik sekali, harus menghubungkan hal-hal yang kebetulan terjadi dan semestinya itu bukan menjadi sebuah kepastian yang bisa terjadi. Aku yakin di dunia ini ada baik dan buruknya, tidak selamanya buruk. Kenapa mesti muncul kekhawatiran yang luar biasa akan kehidupan nanti yang mungkin buruk..? Why...?

Bukankah kita punya Tuhan yang berhak menentukan takdir seseorang..? Kita punya Sang Pencipta yang memang semestinya jadi tempat kita bersandar dalam keadaan baik maupun tidak baik. Kekhawatiran macam apa yang menghantui hati dan pikiran..? Bersyukurlah karena masih diberi fisik yang lengkap, masih punya hati dan perasaan yang bisa kita ajak untuk terus berjuang keras karena ini memang tidak mudah.

Ah, sudahlah, mungkin hati sudah lelah. Kali ini aku lebih memilih mengikuti arus kehidupan yang ada, kalau mesti lurus yaaa akan ikut lurus, kalau ternyata dibelokkan yaaa aku ikut belok. Tak ada yang tahu ada apa di depan sana, kali aja dengan pasrah dan tetap yakin pada-Nya, akan ada yang membahagiakan hati di depan sana. 

Semangat Friday guys ~~(^, ^) 


Komentar